Minggu, 17 Januari 2010

Special Day.. ^o^

Tulisan pertama di tahun 2010.. Hehe.. Judulnya "Special Day.. ^o^" kenapa..? karena hari ini adalah hari yang special.. haha.. =p

Besok udah mulai kuliah lagi.. Mudah-mudahan ini semester akhir gw.. =p haha.. Ada yang nanya waktu dolo.. "Selesai kuliah ngapain..?" Sekolah bahasa ke china kalo jadi.. Belajar bahasa zhongwen biar ngak malu sama semua orang.. hehe.. Ngomong-ngomong kata "belajar" hari ini belajar banyak hal baru.. Yah hari ini bener-bener special belajar lah.. hehe.. Hari ini bisa buat gw tertawa, menangis, bahagia, sedih, berharap, dan menerima.. Komplit deh.. Hari ini juga harus banyak berterima kasih sama semua temen-temen gw yang udah ngebantu gw buat menutup hari ini dengan sebuah senyuman.. Hehe.. Thx yah teman-teman buat semua yang dilakukan kemarin yang penuh dengan persiapan dan pengorbanan.. Tindakan hari ini yang membuat semuanya Special.. Dan diakhiri dengan harapan dan doa untuk besok hari yang lebih baik.. Singkatnya.. Saya mencoba belajar dari masa lalu, hidup untuk hari ini, dan berharap untuk besok.. (kata orang ngak sopan kalo nyebutin nama loh, jadi gw ngak akan sebutin nama-nama nya.. =p) tapi hari ini tidak akan Special kalo bukan karena seseorang yang Special, dia lah yang secara ngak langsung membuat hari ini menjadi Special Day buat gw pribadi.. Hehe.. Thank You for Anything and Everything..

Hari ini juga, saya menambah kalimat bijaksana dalam kamus hidup saya..
"Hadiah yang terbesar dari sebuah kehidupan adalah kita masih hidup didunia ini untuk belajar.."

0 komentar: