Sabtu, 11 Oktober 2008

Dari dan Untuk Seseorang..


Aku telah terbiasa hidup tanpa bayang-bayangmu
Aku telah bahagia hidup tanpa bayang-bayangmu
tapi sekarang
kau kembali datang
membawa kembali gairah cinta
yang selalu kau suguhkan
namun tidak akan pernah aku dapatkan
aku tak mengerti apa maksudmu
aku tak mengerti apa maumu
seakan memberi cintaku harapan

aku memang pernah mencintaimu
dan aku akan selalu mencintaimu
dan aku selalu berharap bisa terus mencintaimu
tapi aku selalu tak mendapatkan apa yang aku cintai
dan sekarang aku kembali mencintaimu
karena apa yang kucintai kembali datang menghampiriku
memberi cintaku harapan kembali

dahulu lelah menunggu
tak kunjung tiba saat itu
aku hanya setia terus berada disampingmu
bahkan aku siap berada dihatimu
karena hatiku telah sepenuhnya untukmu

tak kunjung tiba saat itu
saat kau tak bersamanya lagi
dan sekarang
kau tlah tak bersamanya lagi
aku bahagia
sejenak
karena ku tahu
sampai kapanpun
kau akan tetap memilihnya

mengapa aku membuat diriku sendiri jatuh dalam pelukmu?
mengapa aku selalu berharap kau mencintaiku apa adanya?
mengapa kau selalu mencintaku saat kau tak bersamanya?
apakah kau sungguh2 mencintaiku?

aku selalu berharap bisa memelukmu
tak hanya dalam bayang2 mimpiku
atau hanya dalam samar2 suaramu
bisa memilikimu seutuhnya

cintaku padamu layaknya angin
aku tak akan pernah bisa menyentuhnya
tapi aku bisa merasakannya
karena cintamu
tlah tersentuh olehnya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ko Herrie, ci Ica, puisinya keren banget!! elda bacanya sampe tersentuh. :)))))
serius lohh. hehe. btw puisinya buat siapa tuh?? ;)

i.Cha mengatakan...

wakakaka...
thx banged yah da..
ya buat siapa lagi lah..
buat si itu, huahahaha..
jangan ketauan ko herrie, bisa di gorok cici neh, wakakaka...
kidding.. ^^